Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 10 Juli 2013

Detik kehidupan akan terus selalu berjalan , senyum kecil manis yang keluar dari dalam hatinya menjadi bunga yang menawan.
Ketika udara memberikan tugasnya, rasanya ingin aku hentikan ketika melihat senyum itu.
Menyadari betapa tuhan menciptakan umatnya begitu mempesona,sehingga tak ada yang mengalahkan senyum manis itu.
Aku ingin semua yang aku lihat ini tak hanya berakhir secepat yang sebelumnya kujalani,
Aku ingin semua proses ini menjadi arti bahwa pentingnya akan sebuah proses dengan keindahan alur yang dibuat oleh tuhan.
Betapa perih merasakan bila hanya separuh yang diharapkan menjadi debu. Angan yang terus berkembang , menguapkan sisi kerinduan akan nanti yang diharapkan.
Doa-doa kecil yang selalu dialunkan dalam ibadahku, mencoba meyakinkan sang pencipta kan semua yang dirasakan ini bukan hanya sebuah pengaharapan belaka,namun doa yang tulus dari dalam hati.
Pejamkan mata,RASAkan,dengarkan, bisu dan hening tanpa kata namun berbicara,tulus dan ikhlas.
Kenyataan yang terus harus dijalani...
Kepahitan yang terus harus dijalani...
Keseriusan dengan sisi manis yang aku jalani, menjadikan pedoman bahwa semua yang sudah kita lakukan. PERCAYALAH tidak akan ada yang sia-sia.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Blogger - Powered by Blogger - Designed by Putri Wulandari -